Minggu, 13 November 2011

Info terkini SDK Bina Anak Bangsa Pontianak

Sekolah Bina Anak Bangsa dari Tahun ke tahun menunjukan kemajuan, dengan meningkatkan program kegiatan yang mempunyai dampak positif bagi siswa diantaranya berupa Kegiatan Olah Raga Futsal, Bulu Tangkis, Renang, Pramuka, kreasi musik dan tari serta keterampilan. Berkaitan dengan kegiatan musik dan tari akan ditampil setiap tahun dengan pementasan, dan ada yang ikut lomba tingkat provinsi. Untuk olah vokal telah mendapat no 3 tingkat Provinsi.



Kepedulian Pemerintah terhadap pengembangan pendidikan bagi Anak Berkebutuhan Khusus dan Autis khususnya di Pontianak telah menampakan bukti nyata. Pada Bulan November 2011 pemerintah akan merealisasikan Bantuan Pembelajaran dengan menggunakan Elektronik dan Pembangunan Perpustakaan lengkap di Sekolah Bina Anak Bangsa Pontianak. Saat ini Kepala Sekolah sedang mengikuti pertemuan untuk menandatangani MOu di Batam.




Selain itu kepedulian orang tua murid dan masyarakat (Komite Sekolah) juga telah membuktikan perhatiaannya dengan menyumbangkan beberapa alat musik dan komputer untuk mendukung pembelajaran di Sekolah Bina Anak Bangsa ini. Semua bantuan dan kepedulian Pemerintah dan Donator akan kami gunakan sebaik-baiknya demi meningkatkan mutu ajar pada sekolah Bina Anak Bangsa Ini.




Kami atas nama keluarga besar Bina Anak Bangsa mengucapkan banyak terima kasih atas semua bantuannya dan berjanji akan menjalankan amanah demi memenuhi kebutuhan pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus dan Autis yang kami tangani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar